Listen This :) You Belong With Me by Taylor Swift

Minggu, 28 Desember 2014

NEW ITEMS !!!!

De Gorengans baru saja membuat sebuah produk. hm, bukan produk juga sih tapi lebih kepada penawaran baru. penawarannya kece banget deh. Apa itu? ini dia penawaran terbaru De Gorengans:

De gorengans menyediakan paket pemesanan khusus buat kamu yang sering mengadakan acara baik formal maupun informal. Paket-paket ini bisa digunakan untuk acara formal seperti seminar atau talk show atau acara informal seperti arisan, kumpul bareng komunitas kamu atau emang sekadar reunian dengan teman lama. Daripada kelaparan saat kumpul, kalau mau makan nasi males. Paket De Gorengans pantas nih buat kamu coba.

De gorengans menyediakan dua paket pilihan :

Paket 1

Paket ini terdiri dari air mineral 240 ml dan tiga produk De Gorengans. Kombinasi produknya bisa kamu tentukan sendiri sesuai selera kamu. Paket ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp. 3.000,- per paket.







Paket 2
Paket ini sedikit lebih besar dengan komposisi air mineral 500 ml dan juga kombinasi tiga produk De Gorengans yang bisa kamu tentuin kombinasinya. Paket ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp. 5.000,- per paket.






Khusus buat kamu nih, kalau jenis minumannya mau diganti boleh kok. Makanya ayo tunggu apalagi segera pesan ya...







Tidak ada komentar:

Posting Komentar